PROYEK

RIDWAN SUWIDI.jpg

RIDWAN-HATTA

Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Paser, Kalimantan Timur, Ridwan Suwidi dan Hatta Gariet. Melawan petahana, Ridwan-Hatta memenangkan pilkada yang merupakan Pilkada langsung pertama di Kabupaten Paser. Ridwan Suwidi, ketika itu adalah anggota DPRD Kaltim dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

SOFYAN HASDAM.jpg

SOFYAN-SJAHID

Calon Walikota-Wakil Walikota Bontang, pasangan dr H Sofyan Hasdam SpS dan Sjahid Daroini,  memenangkan Pilkada Bontang. Sofyan Hasdam yang berlatar belakang dokter spesialis syaraf itu merupakan politisi Partai Golkar.

NENI.jpg

NENI-IRWAN

Pasangan dr Neni Moerniaeni Sp.OG  - Irwan Arbain, maju untuk Pilkada Bontang, Kalimantan Timur. Salah satu partai pendukungnya adalah Partai Golkar.

ADI DARMA.jpg

ADI-ISRO

Adi Darma-Isro Umarghani adalah pasangan Birokrat dan politisi (PKS), untuk Pilkada Bontang, Kaltim. Sebelum terjun ke politik, Adi Darma adalah Sekretaris Kota (Sekot) Pemkot Bontang.  

amin-hadi.jpg

AMINS-HADI

Achmad Amins-Hadi Mulyadi untuk Pilkada Gubernur Kaltim. Achmad Amins saat itu menjabat sebagai walikota Samarinda yang juga politisi Partai Golkar. Sementara Hadi Mulyadi, ketua DPW PKS Kaltim. 

ANDI HARUN.jpg

A HARUN-DAMANHURI

Calon Walikota dan Wakil Walikota Samarinda, Kaltim, Andi Harun ST dan Damanhuri. Andi Harun merupakan politisi, sementara Damahuri adalah pengusaha. 

FAROEK.jpg

A FAROEK-MUKMIN

Pasangan Awang Faroek Ishak-Mukmin Faisyal ini memenangkan Pilkada Gubernur Kaltim tahun 2013. Awang Faroek sebagai petahana, sementara Mukmin saat itu sebagai ketua DPRD Kaltim yang juga ketua DPD Partai Golkar. 

PPU.jpg

YUSRAN-MUSTAQIM

Pasangan birokrat yang kembali merebut kursi Bupati  Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim, setelah 'ditinggalkan' selama satu periode. Yusran Aspar-Mustaqim MZ mengalahkan petahana dengan perolehan suara yang sangat meyakinkan. 

MUTAKIM.jpg

MUSTAQIM-SOFIAN

Mustaqim MZ-Sofian mencoba melanjutkan estafet  pemerintahan sebelumnya. Mustaqim menjadi calon bupati Penajam Paser Utara (PPU), dan Sofian, seorang anak muda sebagai calon Wakil bupati. 

IRIANTO-UDIN.jpg

IRIANTO-UDIN

Irianto Lambrie sebelumnya adalah Penjabat Kalimantan Utara (Kaltara). Saat pilkada, ia menggandeng Udin Hianggio, mantan Walikota Tarakan. Irianto-Udin memenangkan Pilkada tersebut.

ANIES SANDI.jpg

ANIES-SANDI

Berperan dalam kampanye komunikasi bersama MPJ untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga S Uno untuk Pilkada DKI Jakarta. 

PRABOSANDI.jpg

PRABOWO-SANDI

Sebagai public relations (PR) di tim hukum pemenangan Prabowo Subiato - Sandiaga S Uno, pimpinan Bambang Widjojanto.

KEMENTAN.jpg

KEMENTAN RI

Memperkuat tim Humas Kementerian Pertanian (Kementan) untuk tercapainya target penyampaian pesan kepada masyarakat dan pemangku kebijakan. Kerja keras Mentan Amran Sulaiman harus diimbangi dengan strategi komunikasi yang baik. 

ZAINA YANSEN.jpg

ZAINAL-YANSEN

Melawan dua petahana, mantan wakapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang dan Bupati Nunukan Yansen Tipa Padan, berhasil memenangkan Pilkada Kaltara dengan perolehan suara yang signifikan. 

RAHMAD-TOHARI.jpg

RAHMAD-THOHARI

Pasangan Wakil Walikota Balikpapan dan Wakil Ketua DPRD Balikpapan ini berhasil memenangkan Pilkada Balikpapan. Rahmad Mas'ud sebagai walikota, dan wakilnya Thohari Aziz yang juga ketua DPD PDIP Balikpapan. 

bunda vita.jpg

NOVITA IKASARI

Pendatang baru di panggung politik ini membuat kejutan karena mampu meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya dalam waktu singkat. Dr Novita Ikasari sempat mewarnai Pilkada Kutai Kartanegara, Kaltim.