pemandangan oke.jpg

KOMITMEN

  1. Brand Politika berkomitmen untuk ikut membangun Indonesia menjadi bangsa yang kuat, maju, demokrasi yang berkeadilan, bebas korupsi serta memiliki aparatur negara yang profesional. Sehingga seluruh sikap, tindakan serta jasa konsultansi yang diselenggarakan Brand Politika, harus bertujuan untuk mewujudkan komitmen tersebut.

  2. Brand Politika berkomitmen untuk mendorong Partai Politik melahirkan kader-kader partai yang tangguh, negarawan, bermoral pancasila serta cakap ketika memimpin lembaga-lembaga negara. Demikian juga terhadap orang perorang calon kepala pemerintahan. 

  3. Brand Politika berkomitmen untuk mendorong organisasi pemerintahan, baik pusat maupun daerah, untuk menjadi organisasi atau lembaga yang profesional.

  4. Brand Politika berkomitmen untuk menjadi bagian dari upaya mewujudkan kehidupan demokrasi, politik dan ekonomi yang menguntungkan rakyat.

  5. Brand Politika berkomitmen untuk menghasilkan riset yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

  6. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Brand Politika mengusung semangat 'Kampanye Murah, Menang Tidak Korupsi'. Sebuah strategi yang mengedepankan kekuatan kreatifitas dan keilmuan. Klien Brand Politika pun dituntut untuk memiliki komitmen untuk tidak korupsi setelah menang dan menjadi pejabat publik. 

pita ok.png