APLIKASI
MANAJEMEN
PEMILU

Salah satu kunci kemenangan pemilihan umum (pilkada/pilpres/pileg)  adalah sistem manajemen organisasi yang profesional. Kami siapkan aplikasinya untuk Anda, para calon Presiden, calon kepala daerah serta calon anggota legislatif. 

Archery

Tentang Aplikasi

Brand Politika menggunakan sistem IT manajemen pilkada/pilpres/pileg yang kami sebut dengan APLIKASI SIMPEL. Simpel, maksudnya, bahwa aplikasi ini mudah digunakan.

Selain digunakan untuk kerja-kerja Pemenangan klien Brand Politika, aplikasi Simple ini bisa juga digunakan oleh kklien untuk manajemen pesta demokrasi tanpa pendampingan Brand Politika sebagai konsultan Politik. Penggunaan aplikasi oleh klien, akan didampingi tim IT. 

Kaya Fitur

Aplikasi manajemen pileg/pilkada/pilpres (aplikasi Simpel) memiliki sejumlah fitur yang dibutuhkan untuk kerja-kerja pemenangan. Bahkan Brand Politika melakukan update fitur jika menemukan hal baru dalam penanganan pileg/pilkada/pilpres. Brand Politika juga melayani permintaan tambahan fitur jika dibutuhkan klien. 

Beberapa fitur Aplikasi Simpel, antara lain:

  1. Manajemen Tim dan Saksi

  2. Data Pemilih

  3. Agenda

  4. Logistik

  5. Door to Door Campaign

  6. Master Data 

  7. Pantau Relawan

  8. Multi User 

Multi User

Aplikasi manajemen pileg/pilkada/pilpres dapat digunakan di berbagai platform. Untuk admin atau tim pusat data, bisa menggunakan komputer atau laptop. Sedangkan tim lapangan (relawan, saksi), bisa menggunakan telepon seluler dengan username dan pasword masing-masing. 

aplikasi-1.jpg

Pada fitur DATA PEMILIH, tim dapat menyaring pemilih yang doble, baik nama, nomor induk penduduk, hingga tanggal lahir yang sama. 

Sementara pada fitur PERSONIL, tim dapat melihat kinerja relawan secara real time. Bahkan bisa mengecek posisi relawan dengan Google Map yang tersedia di aplikasi. Relawan bekerja secara terukur dan dapat dipertanggungjawabkan. 

aplikasi-2.jpg

Di fitur AGENDA, terdapat isian tentang nama kegiatan paslon, waktu dan tempat kegiatan, kelompok masyarakat mana yang akan hadir di acara, materi kampanye hingga alat ukur efektifitas pertemuan.

Sedangkan di fitur LOGISTIK, terdata jumlah alat kampanye yang diproduksi, alat kampanye yang berada di gudang, jumlah yang terdistribusi hingga dimana saja alat kampanye dipasang. 

Kerja-kerja Pemenangan Terukur dan Terpantau

"Aplikasi ini membuat kerja-kerja pemenangan jadi terukur. Saya juga dapat memantau capaian kerja tim secara online, di mana saja dan kapan saja. Ketika saya ingin lihat berapa jumlah pemilih yang sudah ditemui relawan, yang sudah mendukung kita, saya tinggal buka Hape saja. Realtime"

Zainal A Paliwang

Gubernur Kalimantan Utara